Warga Kedunggalar Ngawi Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas, Diduga Kuat Korban Pembunuhan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Kedunggalar Ngawi Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas, Diduga Kuat Korban Pembunuhan

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 20 Juni 2023 18:54 WIB

Polsek Kedunggalar saat melakukan evakuasi mayat tanpa identitas.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, digegerkan adanya penemuan mayat tanpa identitas dalam kondisi membusuk, Selasa (20/6/2023).

Peristiwa tersebut, berawal dari salah satu warga Desa Plang Lor, Kecamatan Kedunggalar, yang sehari-hari menggarap lahan milik perhutani. Saat itu, warga tersebut terkejut mengetahui mayat yang kepalanya tinggal tengkorak dan memakai zakat di tengah kebun jagung yang sedang digarapnya.

"Awalnya ada warga yang mengetahui ada tengkorak dan jaket saat mengerjakan lahan jagung. Selanjutnya warga itu memberitahukan ke perangkat dan melaporkan ke Polsek Kedunggalar," jelas Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Agung Joko Haryono.

Usai mengetahui mayat berjenis kelamin perempuan itu, lanjut AKP Agung, warga itu melaporkan kejadian itu ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Kedunggalar.

Mayat perempuan itu, diduga kuat merupakan korban pembunuhan. Sebab, saat ditemukan, terdapat kain yang kondisinya mengikat di leher.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video