Babinsa Koramil Bringin bersama Masyarakat di Ngawi, Gelar Kerja Bakti Pavingisasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Babinsa Koramil Bringin bersama Masyarakat di Ngawi, Gelar Kerja Bakti Pavingisasi

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 16 Juni 2023 18:32 WIB

Anggota Babinsa Koramil Bringin, Sertu Suyono saat melakukan kerja bakti bersama warga setempat untuk pemasangan paving di blok sepanjang 500 meter.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Anggota Babinsa Koramil Bringin, Sertu Suyono bersama masyarakat setempat, melaksanakan kerja bakti membangun infrastruktur dan membersihkan lingkungan sekitar, Jumat (16/6/2023).

Kerja bakti yang dilakukan ialah, melakukan pemasangan paving blok yang terletak di Dusun Sumberbening IV, Desa Sumberbening, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi.

"Kegiatan gotong-royong ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kegiatan Karya Bakti sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya Babinsa sebagai ujung tombak aparat teritorial kewilayahan," tutur Sertu.Suyono.

"TNI selalu siap membantu masyarakat, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta juga membantu pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat," lanjutnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video