Bupati Madiun Sambut dan Jawab Tim Verifikator Calon Penerima Satyalancana Wira Karya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Madiun Sambut dan Jawab Tim Verifikator Calon Penerima Satyalancana Wira Karya

Editor: Siswanto
Wartawan: Hendro Suhartono
Kamis, 15 Juni 2023 20:11 WIB

Bupati Madiun berfoto bersama tim Verifikator calon penerima penghargaan Satyalencana Wira Karya. Foto : Hendro Suhartono/BANGSAONLINE.com

MADIUN, BANGSAONLINE.com -, Ahmad Dawami () sebagai salah satu sosok yang diusulkan untuk menerima tanda kehormatan , saat ini mendapatkan kedatangan tim verifikator dari pusat, Kamis (15/6/2023).

Bertempat di pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun, menyambut kehadiran tim verifikator, serta menjawab semua pertanyaan yang telah diberikan oleh para tim verifikator. Hal tersebut, merupakan syarat sebagai peserta penerima tanda kehormatan dari Presiden.

menjelaskan, penghargaan merupakan sebuah indikator, namun yang terpenting adalah bukti dari kinerja yang dilakukan untuk menyelesaikan permasalahan.

"Berbagai penghargaan itu adalah indikator, tapi yang terpenting itu menjadi bukti nyata keseriusan kita dalam rangka menyelesaikan seluruh yang ada," terang kaji Mbing usai menerima tim verifikator.

Menurutnya permasalahan itu bisa berbentuk fisik maupun non fisik. Dan hal ini berlaku untuk semua tim. Khususnya tim yang ada di kabupaten Madiun.

"Masalah-masalah apapun baik permasalahan fisik maupun non fisik, semuanya. Dan ini untuk tim di kabupaten Madiun," pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video