Kaca Film Mobil Berkinerja Tinggi Lifin Premium Window Films Nano IR Ceramic | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kaca Film Mobil Berkinerja Tinggi Lifin Premium Window Films Nano IR Ceramic

Editor: Redaksi
Rabu, 14 Juni 2023 12:43 WIB

Produk kaca film dari Lifin Premium dilengkapi garansi hingga 5 tahun.

BANGSAONLINE.com - Jika Anda menginginkan dengan kinerja tingkat atas yang dipadukan dengan tampilan khusus, Anda telah menemukan jawabannya dalam warna jendela keramik, produk dari Lifin Premium.

Kaca film mobil dari Lifin Premium dimulai dengan bahan ultra -1,9 mil yang sama dengan tint lainnya, tetapi kemudian dilapisi dengan partikel nano-keramik mikroskopis yang tidak terlihat oleh mata.

Bahan ini cukup kuat untuk mengurangi silau, menghalangi 99% sinar UV yang merusak, dan menangani panas matahari yang paling besar, yang menghasilkan sinar infra merah.

Sebagian besar sinar infra merah merupakan penyebab panas. Namun, warna keramik terbaru dan tercanggih dari produk Lifin Premium mendorong kekuatan itu ke wilayah baru.

Kaca film mobil dari Lifin Premium memiliki partikel nano-keramik yang lebih terkonsentrasi, meningkatkan kemampuan pemblokiran inframerah ke tingkat yang lebih tinggi. Karena itu, inovasi keramik yang lebih baru terkadang disebut warna inframerah atau film pemblokiran IR.

Rekayasa terbaru ini membuat perbedaan signifikan dalam perasaan Anda dan seberapa cepat mobil Anda menjadi dingin.

(Hasil tes Lifin premium Xfit.75 Clear 10 persen)

LifinPremium® menawarkan produk Seri Xfit Teknologi Nano IR Ceramic dengan berbagai tingkat daya tahan panas. Semua warna keramik kami hadir dalam warna hitam pekat dan clear sehingga Anda dapat menyempurnakan tampilan kendaraan Anda.

Apakah warna keramik sama dengan warna inframerah?

Semua warna keramik memiliki kemampuan menolak sinar matahari

Quality is not a coincindence. Choose Avery with confidence.

LifinPremium® Window Films Nano IR Ceramic

Dengan pilihan persen LifinPremium

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video