Pembunuhan Siswi SMPN 1 Kemlagi Mojokerto Terungkap, Berikut Penjelasan Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pembunuhan Siswi SMPN 1 Kemlagi Mojokerto Terungkap, Berikut Penjelasan Polisi

Editor: Siswanto
Wartawan: Anatasia Novarina
Selasa, 13 Juni 2023 22:13 WIB

Ilustrasi.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres Kota membongkar kasus pembunuhan yang berasal dari laporan keluarga korban bahwa anaknya menghilang sejak Senin (15/5/2023).

Korban pembunuhan merupakan siswi kelas IX SMPN 1 Kemlagi berinisial AE alias Rara (15) yang kabarnya dibunuh teman dekatnya. Polisi menangkap dua pelaku yang diduga membunuh korban.

"Jadi anak ini dilaporkan hilang pada 15 Mei 2023, kurang lebih sekitar 4 minggu yang lalu. Kemudian, saya perintahkan bentuk tim untuk melakukan pengungkapan anak hilang tersebut," kata Kapolres Kota, AKBP Wiwit Adisatria, Selasa (13/6/2023).

"Alhamdulilah, kemarin (Senin) tim kami bisa karena pertamanya kami mengumpulkan keterangan dan bukti-bukti yang ada di lapangan didapat bahwa yang bersangkutan ini bawa sepeda motor dan bawa handphone," imbuhnya.

"Kemudian, dari handphone itulah kita ketahui ada seseorang, kemudian kita lakukan penyelidikan akhirnya dapatlah terduga pelaku satu orang dan kita kembangkan menjadi dua orang dan kemudian bisa menemukan jenazah anak yang hilang ini," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video