Gubernur Khofifah Optimis Skuad Garuda Menangi FIFA-Matchday Lawan Palestina | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gubernur Khofifah Optimis Skuad Garuda Menangi FIFA-Matchday Lawan Palestina

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Selasa, 13 Juni 2023 18:55 WIB

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur menyambut antusias laga persahabatan -Matchday yang mempertemukan Timnas Indonesia dengan di pada Rabu (14/6/2023).

Mantan Menteri Sosial itu optimis, Skuad Garuda akan menang melawan kesebelasan yang dijuluki Tim Singa dari Kanaan tersebut. Untuk itu, mengajak seluruh warga Jawa Timur untuk bersatu mendukung Timnas Indonesia.

“Tentu kita optimis Timnas Indonesia para punggawa Skuad Garuda akan mampu memenangkan laga melawan . Mari kita dukung bersama Timnas Indonesia agar keluar sebagai Juara,” ujarnya di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Selasa (13/6/2023).

Meski akan bertemu dalam laga di rumput hijau, gubernur perempuan pertama Jawa Timur ini mengingatkan bahwa pesan yang tak boleh dilupakan dari pertandingan ini adalah misi persaudaraan, sportivitas, dan solidaritas.

“Laga ini bukan sekedar pertandingan si kulit bundar. Yang tak boleh kita lupa, laga ini menjadi ajang untuk memperkuat persaudaraan kita dengan . Untuk itu, saya ucapkan pada para pemain Tim Singa dari Kanaan, selamat datang di Jawa Timur,” tuturnya.

Secara khusus, menyampaikan pada pemain untuk menikmati semua keunggulan yang dimiliki Provinsi Jawa Timur, mulai dari pariwisata hingga kulinernya. Ia pun mengajak seluruh warga Jawa Timur untuk memberikan keramahan dan kehangatan dalam menyambut para pemain dari , terutama saat pertandingan di GBT besok.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video