Rekomendasi Hotel di Lamongan, View Pantai dan Sunset di Sore Hari | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rekomendasi Hotel di Lamongan, View Pantai dan Sunset di Sore Hari

Editor: Arief
Senin, 12 Juni 2023 20:14 WIB

Hennoyustian Homestay, Lamongan. Foto: Traveloka

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Jika berada di Kabupaten Lamongan, untuk keperluan berlibur maupun bekerja, ada kalanya mencari sebuah hotel yang cocok dengan pengeluaran keuangan kita.

Selain itu, dalam memilih hotel untuk menginap, pastinya juga mencari beberapa fasilitas yang sesuai dengan keinginan kita.

Berikut beberapa hotel yang berada di Lamongan.

SPOT ON 90586 Hagawa Syariah Homestay

SPOT ON 90586 Hagawa Syariah Homestay terletak di Pusat Kota Lamongan dengan lokasi yang sangat strategis.

Ada beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Terminal Baru Mojosari yang berjarak sekitar 48,48 km dan SDN Ambeng Watangrejo yang berjarak sekitar 17,56 km.

SPOT ON 90586 Hagawa Syariah Homestay adalah pilihan yang ideal bagi mereka yang mencari akomodasi terjangkau di Pusat Kota Lamongan.

Staf resepsionis tersedia 24 jam untuk membantu proses check-in, check-out, dan kebutuhan lainnya. Jangan ragu untuk menghubungi mereka, mereka akan dengan senang hati melayani Anda.

WiFi tersedia di seluruh area umum properti ini sehingga Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman-teman Anda.

SPOT ON 90586 Hagawa Syariah Homestay menawarkan fasilitas yang baik dan pelayanan yang memuaskan bagi sebagian besar tamu.

Jadi, jika Anda menginginkan tempat menginap yang nyaman tanpa perlu mengeluarkan banyak uang, SPOT ON 90586 Hagawa Syariah Homestay adalah pilihan yang tepat.

Harga mulai dari Rp80.852 per malam

Lokasi: Jl Sunan Kalijogo gg manggis no 25 Lamongan, Lamongan, Pusat Kota Lamongan, Lamongan, Jawa Timur, Indonesia, 62215.

OYO 3706 Griya Tentrem Syariah

OYO 3706 Griya Tentrem Syariah adalah sebuah penginapan yang terletak di Pusat Kota Lamongan, dengan lokasinya yang sangat baik.

Selain lokasinya yang strategis, OYO 3706 Griya Tentrem Syariah juga dekat dengan Terminal Bunder Gresik yang berjarak sekitar 18,68 km, serta RM. Sedap Agni yang berjarak sekitar 15,34 km.

OYO 3706 Griya Tentrem Syariah merupakan pilihan yang cerdas bagi mereka yang mencari penginapan dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

Fasilitas WiFi tersedia di seluruh area publik properti ini untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman-teman.

OYO 3706 Griya Tentrem Syariah adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang mengunjungi Pusat Kota Lamongan.

Harga mulai Rp119.999 per malam

Lokasi: Jalan Veteran, Jetis Indah, Pusat Kota Lamongan, Lamongan, Jawa Timur, Indonesia, 62211.

Hotel Boegenviel Syariah

Hotel Boegenviel Syariah terletak di Pusat Kota Lamongan, dengan lokasi yang sangat strategis.

Di sekitar hotel ini terdapat beberapa tempat menarik, seperti Ciputra Water Park yang berjarak sekitar 32,08 km, dan Stasiun Mojokerto yang berjarak sekitar 40,52 km.

Hotel Boegenviel Syariah direkomendasikan bagi para backpacker yang tidak hanya mengutamakan anggaran, tetapi juga kenyamanan setelah menjalani petualangan sepanjang hari.

Hotel Boegenviel Syariah adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menginap di Pusat Kota Lamongan dengan harga yang terjangkau.

Staf resepsionis siap melayani Anda 24 jam untuk proses check-in, check-out, dan kebutuhan lainnya. Jangan ragu untuk menghubungi mereka, mereka akan dengan senang hati melayani Anda.

WiFi tersedia di seluruh area umum properti ini untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman-teman.

Hotel Boegenviel Syariah adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa harus menguras kantong Anda.

Harga mulai Rp150.000 per malam.

Lokasi: Jalan Jaksa Agung Soeprapto No 1, Kelurahan Sukorejo Barat RS Muhammadiyah, Pusat Kota Lamongan, Lamongan, Jawa Timur, Indonesia, 62215.

Grand Kencana Guesthouse Syariah near Wisata Bahari Lamongan

Grand Kencana Guesthouse Syariah dekat dengan Wisata Bahari Lamongan terletak di Paciran.

Di sekitar penginapan ini terdapat beberapa tempat menarik, seperti Bangkalan Plaza yang berjarak sekitar 48,46 km, dan Lesehan ASMARA Pak JAMAL yang berjarak sekitar 47,37 km.

Grand Kencana Guesthouse Syariah dekat dengan Wisata Bahari Lamongan direkomendasikan bagi para backpacker yang tidak hanya mempertimbangkan anggaran, tetapi juga mencari kenyamanan setelah menjalani petualangan sepanjang hari.

Bagi mereka yang menginginkan pelayanan berkualitas dengan harga yang terjangkau, Grand Kencana Guesthouse Syariah dekat dengan Wisata Bahari Lamongan adalah pilihan yang tepat. Meskipun harganya murah, penginapan ini menyediakan fasilitas yang memadai dan pelayanan yang tetap terjaga kualitasnya.

Grand Kencana Guesthouse Syariah dekat dengan Wisata Bahari Lamongan dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung bisnis untuk Anda dan kolega.

Tempat ini juga cocok untuk liburan bersama keluarga. Anda dan keluarga dapat menikmati berbagai fasilitas hiburan yang disediakan.

Grand Kencana Guesthouse Syariah dekat dengan Wisata Bahari Lamongan adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin menginap di Paciran dengan harga yang terjangkau.

WiFi tersedia di seluruh area umum properti ini untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Grand Kencana Guesthouse Syariah dekat dengan Wisata Bahari Lamongan adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa harus menguras kantong.

Harga mulai Rp169.000 per malam.

Lokasi: Jl. Raya Dandeles KM. 17 Paciran, Lamongan, Paciran, Lamongan, Jawa Timur, Indonesia, 60243.

Hotel Arut

Hotel Arut terletak di Pusat Kota Lamongan, memberikan akses mudah ke beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Ciputra Water Park yang berjarak sekitar 35,57 km, dan Stasiun Mojokerto yang berjarak sekitar 41,77 km.

Menginap di Hotel Arut tidak hanya memberikan kemudahan dalam mengeksplorasi destinasi petualangan, tetapi juga menawarkan kenyamanan istirahat yang optimal.

Hotel Arut direkomendasikan bagi backpacker yang mencari penginapan dengan anggaran terbatas, namun tetap mengutamakan kenyamanan setelah seharian berpetualang.

Hotel Arut menawarkan kualitas pelayanan yang baik dengan harga yang terjangkau. Meskipun terjangkau, penginapan ini menyediakan fasilitas yang memadai dan tetap menjaga mutu pelayanannya.

Bagi mereka yang menyukai perjalanan solo, Hotel Arut merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati waktu pribadi setelah menjelajahi kota.

Restoran di Hotel Arut menyajikan hidangan lezat khas yang bisa dinikmati oleh para tamu.

Fasilitas WiFi tersedia di seluruh area umum penginapan ini untuk membantu tetap terhubung dengan keluarga dan teman-teman.

Hotel Arut adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa harus menguras kantong.

Harga mulai Rp262.000 per malam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video