Rekomendasi Hotel di Gresik, Ada Harga Rp50 Ribuan Per Malam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rekomendasi Hotel di Gresik, Ada Harga Rp50 Ribuan Per Malam

Editor: Arief
Minggu, 11 Juni 2023 21:05 WIB

Hotel Khas, Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Jika berwisata atau sedang melakukan pekerjaan yang berada di Kabupaten Gresik. Pastinya, mencari hotel dengan fasilitas yang dibutuhkan. Selain itu, dengan mempertimbangkan harga, wisatawan yang berkunjung di Gresik ini, pastinya memikirkan fasilitas yang disediakan oleh penyedia Hotel.

Berikut beberapa Hotel yang berada di Gresik.

SPOT ON 91136 Desa Wisata Delegan

SPOT ON 91136 Desa Wisata Dalegan berada di Panceng. Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Pelabuhan Tanjung Perak yang berjarak sekitar 44,9 km dan RM. Padang Colombo berjarak sekitar 47,5 km.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

SPOT ON 91136 Desa Wisata Dalegan adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

Harga Mulai Rp57.000 per malam

Lokasi: Mulyorejo, Dalegan Pancing, Gresik, East Java, Indonesia, Gresik, Panceng, Gresik, Jawa Timur, Indonesia, 60000

OYO 1956 Kana Family Residence

OYO 1956 Kana Family Residence adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Pusat Kota Gresik. Dari Stasiun Indro, hotel ini hanya berjarak sekitar 2,08 km.

Selain letaknya yang strategis, OYO 1956 Kana Family Residence juga merupakan hotel dekat SDN Ambeng Watangrejo berjarak sekitar 9,69 km dan Masjid Ampel berjarak sekitar 12,47 km.

OYO 1956 Kana Family Residence merupakan hotel rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, OYO 1956 Kana Family Residence adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

OYO 1956 Kana Family Residence adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, OYO 1956 Kana Family Residence adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

Menikmati perjalanan sendiri adalah hal yang menyenangkan. Untuk menginap, OYO 1956 Kana Family Residence adalah pilihan pas bagi Anda yang membutuhkan waktu sendiri setelah puas berkeliling kota.

OYO 1956 Kana Family Residence adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

OYO 1956 Kana Family Residence adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Pusat Kota Gresik.

Harga mulai Rp291.000 per malam

Lokasi: Jl. Arif Rahman Hakim Gresik No.38, Gresik, Pusat Kota Gresik, Gresik, Jawa Timur, Indonesia, 61111

Sapta Nawa Budget Hotel

Sapta Nawa Budget Hotel berada di Pusat Kota Gresik. Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Ciputra Water Park yang berjarak sekitar 13,36 km dan Stasiun Mojokerto berjarak sekitar 41,5 km.

Sapta Nawa Budget Hotel merupakan hotel rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Sapta Nawa Budget Hotel adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Sapta Nawa Budget Hotel adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu, selain itu, sebagai pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

Harga Mulai Rp308.000 per malam.

Lokasi: Jalan Arief Rahman Hakim No.79, Pusat Kota Gresik, Gresik, Jawa Timur, Indonesia

Front One

Front One adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Pusat Kota Gresik. Selain letaknya yang strategis, Front One juga merupakan hotel dekat Ciputra Water Park berjarak sekitar 12,6 km dan Stasiun Mojokerto berjarak sekitar 41,02 km.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Front One adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Front One memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

Front One adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Pelayanan memuaskan serta fasilitas hotel yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di Front One.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video