Buka Pasar Rakyat Sidobangkit, Bupati Sidoarjo Dorong Pemdes Peduli Nasib UMKM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buka Pasar Rakyat Sidobangkit, Bupati Sidoarjo Dorong Pemdes Peduli Nasib UMKM

Editor: Siswanto
Wartawan: Mustain
Sabtu, 10 Juni 2023 15:47 WIB

Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, saat membuka pasar rakyat di Desa Rangkah Kidul. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati , Ahmad Muhdlor Ali, membuka Pasar Rakyat Sidobangkit yang digelar Pemerintah Desa Rangkah Kidul di lapangan desa setempat, Jumat (9/6/2023) malam. 

Saat itu, pimpinan daerah yang akrab disapa ini mendorong Pemerintah Desa Rangkah Kidul agar peduli nasib pelaku di wilayahnya. Ia pun mengapresiasi pemerintah desa sekitar yang peduli terhadap tumbuh kembang para pelaku .

"Rangkah Kidul termasuk salah satu desa di yang peduli terhadap tumbuh kembang ," ujarnya.

menambahkan, para pelaku membutuhkan dukungan semua pihak untuk bangkit kembali pascapandemi Covid-19. Salah satunya dari pemerintah desa yang diharapkan dapat memberikan sentuhan dan perhatian khusus.

"Pemerintah Kabupaten berterimakasih seutuhnya karena Desa Rangka Kidul peduli terhadap tumbuh kembangnya ," kata alumnus Fisip Unair ini.

Ia turut berharap, desa terus peduli terhadap di wilayahnya, di antaranya dengan giat mempromosikan produk-produk masyarakat setempat. Seperti melalui pasar rakyat yang digelar Desa Rangkah Kidul kali ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video