Rehab Venue Berlangsung, Sidoarjo Siap Jadi Tuan Rumah Porprov VIII Jatim 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rehab Venue Berlangsung, Sidoarjo Siap Jadi Tuan Rumah Porprov VIII Jatim 2023

Editor: Siswanto
Wartawan: Mustain
Selasa, 06 Juni 2023 19:24 WIB

Bupati Muhdlor saat memimpin rapat persiapan Porprov VIII Jatim 2023, Senin (5/6/2023). Foto: Ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pemkab tengah merehabilitasi sejumlah venue pertandingan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke VIII Tahun 2023.

Rehabilitasi ini, karena bakal menjadi tempat pembukaan yang digelar pada 9 September 2023 nanti.

Selain , digelar di Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, dan Kabupaten Jombang.

Untuk mensukseskan ajang olahraga dua tahunan ini, Pemkab menggelar rapat persiapan yang dipimpin langsung oleh Bupati Ahmad Muhdlor Ali, di Aula Delta Wicaksana kantor pemkab setempat, Senin (5/6/2023).

Dalam rakor tersebut, Bupati Muhdlor mengecek sejauh mana persiapan yang sudah dilakukan OPD terkait yang dipaparkan dalam rapat.

Mulai dari Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata terkait venue pertandingan, KONI terkait persiapan atlet hingga EO penyelenggara.

Bupati Muhdlor berharap, dalam kejuaraan olahraga tingkat provinsi tahun ini berjalan sukses di Kabupaten .

"Secara overall saya lihat semuanya sudah berjalan bagus, tinggal kita bersama-sama mensukseskannya demi nama baik kabupaten yang kita cintai bersama ini," cetusnya dalam keterangan tertulis, Selasa (6/6/2023).

Sebagai informasi, penyelenggaraan Porprov Jatim di Kabupaten akan diikuti 22 Cabang Olahraga (Cabor). Antara lain atletik, bola voli indoor, renang, bulutangkis, sepak bola, drumband, bridge, sepatu roda, panahan, berkuda, sepak takraw, bola tangan, senam, aeromodelling, angkat berat, angkat besi, bina raga, voli pasir, panjat tebing, futsal, bola basket dan tarung drajat.

Saat ini, rehabilitasi venue pertandingan terus dilakukan. Sebelum hari H pelaksanaannya dipastikan siap digunakan. Utamanya rehabilitasi stadion Gelora Delta.

Seperti rehab lintasan atletik dan rehab lampu stadion. Di luar stadion tidak luput dari pembenahan. Seperti penambahan lampu penerangan halaman parkir Timur GOR .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video