Dilanda Kekeringan, Kapolsek Kejayan Turun Gunung Bagikan Air Bersih | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dilanda Kekeringan, Kapolsek Kejayan Turun Gunung Bagikan Air Bersih

Editor: Sigit Endra
Wartawan: M. Andi Fachrudin
Selasa, 06 Juni 2023 12:32 WIB

Kapolsek Kejayan AKP Marti saat membagikan air bersih kepada warga. Foto: M. Andy Fachrudin/BANGSAONLINE.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polsek Kejayan membagikan air bersih kepada warga terdampak kekeringan di Dusun Rawi Timur, Desa Ambal Ambil, Kecamatan Kejayan ,Kabupaten , Selasa (6/5/23) pagi.

Distribusi air bersih yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kejayan AKP Marti tersebut langsung diserbu warga. Puluhan jeriken terlihat tertata rapi di titik pembagian air bersih, dan depan rumah masing-masing.

"Alhamdulillah, kami hari ini bisa menyalurkan bantuan air bersih langsung kepada warga yang sudah beberapa hari kesulitan untuk mencari air bersih. Harapan ke depan, bantuan ini bisa sedikit membantu warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," jelas AKP Marti.

Kapolsek menambahkan, bahwa penyaluran air bersih ini akan terus dilakukan kepada warga yang membutuhkan. Pendistribusian bantuan air bersih ini menggunakan satu unit mobil tangki besar yang berkapasitas 5000 liter.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video