Heboh! Diduga Pasangan Sejoli Asik Mabuk dan Mesum di Ngawi, Ternyata... | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Heboh! Diduga Pasangan Sejoli Asik Mabuk dan Mesum di Ngawi, Ternyata...

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 05 Juni 2023 19:33 WIB

Tangkapan layar saat penggerebekan yang diduga pasangan sejoli.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Ngawi dihebohkan dengan adanya penggerebekan terhadap dua sejoli. Penggerebekan tersebut, sempat viral melalui media sosial.

Berawal dari video yang diupload melalui akun IG @ndorobei.official dengan caption dua ABG yang sedang pacaran sambil minum-minuman keras (Miras).

Dari viralnya video itu, diduga pasangan sejoli itu dan lokasi kejadiannya berada di Ngawi. Hal ini membuat Polres Ngawi turun tangan.

"Kita telah selidiki video viral yang berlokasi di bekas kantor proyek tol awalnya diduga pasangan sejoli yang berduaan tengah malam," jelas Wakapolres Ngawi, Kompol.Hariyanto, Senin (5/6/2023).

Selanjutnya, pasangan yang diketahui dua remaja pria tersebut dimintai keterangan oleh Unit PPA Satreskrim Polres Ngawi. Ternyata keduanya merupakan pelajar SMP.

Remaja tersebut berinisial D warga Kecamatan Karanganyar, sedangkan C yang dikira seorang wanita tersebut merupakan warga Kecamatan Sine.

Haryono mengatakan, kedua remaja tersebut berada di lokasi yang sepi dan menenggak miras, warga pun melakukan penggerebekan yang dikira pasangan sejoli yang akan melakukan perbuatan tidak senonoh.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video