Pesan Kakanwil Kemenkumham Jatim pada PPNS, Notaris Pengganti, dan Pejabat Fungsional yang Dilantik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pesan Kakanwil Kemenkumham Jatim pada PPNS, Notaris Pengganti, dan Pejabat Fungsional yang Dilantik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Senin, 05 Juni 2023 14:12 WIB

Kakanwil Kemenkumham Jatim Imam Jauhari menyalami PPNS, Notaris Pengganti, dan Pejabat Fungsional Tertentu yang dilantik, Senin (5/6/2023).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - meminta Pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil (), Notaris Pengganti, dan Pejabat Fungsional Tertentu yang dilantik pada Senin (05/06), di kantor wilayah, untuk kreatif dan berinovasi sesuai dengan tingkatan jabatan yang diembannya.

Selain itu, harus melakukan koordinasi, kolaborasi, dan kerja sama, dengan seluruh unsur baik di tingkat pusat, wilayah, serta instansi terkait lainnya.

“Buktikan dengan kerja dan karya nyata melalui kinerja yang tinggi dengan sebaik-baiknya, bekerja penuh dedikasi, dan loyal pada profesi,” urai kakanwil.

Kepada , kakanwil meminta kerja sama dengan Penyidik Polri terus ditingkatkan sebagai bentuk koordinasi dengan pengawas (korwas), dalam rangka memberikan bantuan penyidikan yang didasarkan pada sendi-sendi hubungan fungsional.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

 

sumber : Humas Kemenkumham Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video