Ketua DPD Golkar Gresik Bilang Begini saat Hadiri Haul Sesepuh Kelurahan Indro | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua DPD Golkar Gresik Bilang Begini saat Hadiri Haul Sesepuh Kelurahan Indro

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Minggu, 04 Juni 2023 16:16 WIB

Ketua DPD Golkar Gresik, Ahmad Nurhamim, saat menghadiri haul sesepuh Desa Indro, Kebomas. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD , Ahmad Nurhamim, menghadiri haul sesepuh Kelurahan Indro, Kecamatan Kebomas, Mbah H. Martolo pada Minggu (4/6/2023). Di hadapan warga, ia mengajak kepada semua masyarakat Indro melanjutkan perjuangan Mbah Martolo, sesepuh warga. 

Sebab, telah menanamkan nilaii-nilai luhur yang bisa dijadikan suritauladan masyrakat dalam kehidupan sehari-hari untuk membangun desa (kelurahan). Ia mengaku bersyukur karena haul Mbah Martolo hingga saat ini terus diuri-uri (dihidupkan) oleh masyarakat Indro.

"Perjuangan dan apa yang telah dilakukan oleh Mbah Martolo harus kita teladani. Saya merasa bersyukur karena bisa menghadiri haul ini. Untuk itu, saya berpesan kepada masyarakat Indro untuk meneruskan perjuangan Mbah Martolo," pesan Wakil Ketua DPRD ini.

Menurut dia, Mbah Martolo semasa hidup merupakan figur panutan bagi semua orang. Kiprah dan ilmunya sangat besar manfaatnya bagi warga Indro.

"Semoga ilmu dan jasa-jasa yang diberikan oleh Mbah Martolo menjadi amal jariyah bagi beliaunya," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video