Bupati Sidoarjo Beri Reward Delapan Atlet Peraih Medali SEA Games 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Sidoarjo Beri Reward Delapan Atlet Peraih Medali SEA Games 2023

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Sabtu, 03 Juni 2023 22:16 WIB

APRESIASI: Bupati Muhdlor menyerahkan reward ke atlet peraih medali SEA Games 2023, di Pendopo Delta Wibawa, Sabtu (3/6/2023). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Prestasi delapan atlet asal Kabupaten Sidoarjo di ajang Kamboja mendapatkan apresiasi dari pemkab setempat. Para atlet tersebut berhasil memboyong enam medali emas, satu medali perak, dan tiga medali perunggu.

Para "patriot olahraga" ini pun diberi reward puluhan juta rupiah. Reward berupa uang tunai dengan nilai total Rp295 juta itu diserahkan kepada delapan atlet di Pendopo Delta Wibawa, Sabtu (3/6/2023).

Sebelum penyerahan uang reward ini, delapan atlet berprestasi tersebut juga dikirab naik jip terbuka, dari GOR Gelora Delta menuju Pendopo Delta Wibawa. Di sepanjang rute yang dilalui kirab, warga Kota Delta dan siswa SD menyambut para atlet tersebut.

Bupati menyatakan capaian prestasi dari putra-putri terbaik Sidoarjo ini tentunya menjadi penghargaan bagi seluruh warga Kota Delta.

Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah memastikan pembinaan atlet usia dini agar regenerasi atlet di Sidoarjo berjalan dengan baik.

Selain itu yang tak kalah penting adalah menyiapkan langkah taktis dan program bagi para mantan atlet yang sudah tidak berkarir di dunia olah raga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video