Gauli hingga Hamil dan Enggan Bertanggung Jawab, Pria di Bangkalan ini Bunuh Janda dari Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gauli hingga Hamil dan Enggan Bertanggung Jawab, Pria di Bangkalan ini Bunuh Janda dari Surabaya

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muzammil
Kamis, 01 Juni 2023 16:18 WIB

Kapolres Bangkalan,AKBP Febri Isman Jaya, saat menginterogasi pelaku.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pria berinisial S (26) warga Desa Karang Duwak, Kecamatan Arosbaya, , tega membunuh H (35), janda beranak 3 dari Kelurahan Ujung, Kecamatan Semampir, Surabaya. Perbuatan keji itu dilakukan karena pelaku enggan bertanggung jawab usai mengetahui kekasih gelapnya sedang bunting.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mereka menjalin hubungan asmara selama 3 tahun. Insiden bermula saat H mengabarkan kehamilannya lalu meminta pertanggungjawaban kepada S untuk dinikahi.

Kapolres , AKBP Febri Isman Jaya, mengatakan bahwa tersangka sempat melakukan persetubuhan dengan korban di mushola. Tak lama kemudian, terjadi perselisihan karena H meminta pertanggungjawaban S lantaran hamil.

"Tepatnya pukul 01.00 WIB, Senin (29/5/2023), tersangka sudah membawa pisau dari rumahnya, karena terjadi percekcokan yang lalu kemudian korban ditusuk pada bagian perut hingga jatuh kemudian lehernya digorok oleh tersangka," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video