Terungkap! Pembunuh Bayi 3 Tahun di Sidoarjo Ternyata Orang Tua Asuhnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terungkap! Pembunuh Bayi 3 Tahun di Sidoarjo Ternyata Orang Tua Asuhnya

Editor: Siswanto
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Rabu, 31 Mei 2023 19:07 WIB

Pasutri pelaku pembunuh anak asuh di Sukodono.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Meninggalnya balita di sebuah kamar kos dengan luka lebam pada tubuhnya, di Desa Masangan Kulon, Sukodono pada Minggu (28/5/2023) lalu, kini mulai terungkap.

Pelaku pembunuhan balita perempuan berinisial F yang berusia 3 tahun itu, ternyata orang tua asuhnya sendiri, yaitu sepasang suami istri (Pasutri) Bambang Suprijono (48) dan Istrinya Sriyati Indayani (43).

Kepada Polisi, pasutri tersebut mengaku, bahwa balita yang diasuhnya sejak Agustus 2022 lalu. Orang tua kandung F menitipkan kepada pelaku dengan bayaran Rp5 juta per bulan.

Seiring berjalannya waktu, pembayaran yang telah disepakati keduanya sering molor dan tidak sesuai dengan kesepakatan seperti perjanjian awal dulu.

"Pokoknya sejak bulan Maret 2023 lalu pembayaran perbulan itu nggak sesuai dan sering molor," ujar Sriyati saat gelaran rilis di Mapolresta Sidoarjo, Rabu (31/5/2023).

Dari situlah, kegeraman kedua pelaku tersebut mulai muncul dan melampiaskan kekesalannya terhadap korban. Kedua pelaku merasa orang tua kandung bayi yang tidak jelas keberadaannya dan identitasnya itu, menjadi kesempatan bagi mereka untuk melakukan penganiayaan terhadap korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video