Kembali Bertemu Masyarakat, Bupati Kediri Minta Dikritik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kembali Bertemu Masyarakat, Bupati Kediri Minta Dikritik

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 31 Mei 2023 14:16 WIB

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, ketika memberi sambutan dalam giat Manakib Kubro, Haul Syaikh Abdul Qodir Jailani dan pengajian di Masjid Al Fattah, Desa Lamong, Kecamatan Badas. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati , Hanindhito Himawan Pramana atau yang akrab disapa , mungkin menjadi kepala daerah yang suka menerima kritik dari masyarakat. Betapa tidak, ia selalu minta dikritik setiap bertemu warganya.

Seperti saat bupati muda itu menghadiri Manakib Kubro, Haul Syaikh Abdul Qodir Jailani dan pengajian yang berlangsung di Masjid Al Fattah, Desa Lamong, Kecamatan Badas, Selasa (30/5/2023) malam.

meminta dirinya dan pemerintahan yang dipimpin untuk dikritik di hadapan ibu-ibu jemaah yang hadir. Ia pun meminta izin kepada panitia supaya diberi waktu untuk menerima kritik dari warga.

"Boleh nggak saya minta diantara ibu-ibu ini ada yang mengkritik atau memberikan saran yang membangun bagi pemerintah, atau pun kepada bupati juga gapapa," katanya.

Permintaan orang nomor satu di Kabupaten itu menjadi kesempatan bagi warga untuk menyampaikan keluhannya. Di antara ratusan jamaah, ada seorang ibu asal Desa Tiru Lor yang menyampaikan uneg-unegnya kepada bupati.

"Mas bup, masalah pembangunan, di wilayah saya sudah puluhan tahun makadam itu (sebutan untuk jalan tanah/batu yang diperhalus dengan tanah/pasir atau kerikil yang dipadatkan) belum diaspal," ucap warga yang diiringi tepuk tangan jamaah lainnya.

"Ini salah satu masukan yang sangat membangun sekali karena hari ini persoalan jalan di Kabupaten ini sangat krusial sekali," kata .

Bupati pun meminta masukan dari warga itu untuk dicatat jajarannya supaya dapat ditindaklanjuti. Adapun jalan yang dimaksud warga itu dari hasil penuturannya kepada bupati merupakan jalan desa.

"Nanti segera kita perbaiki, kita cek apakah ternyata diperbaiki tahun ini atau akhir tahun semoga tidak sampai tahun depan," jawabnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video