Polres Probolinggo Ringkus 'Otak' Pembakaran Mobil Ketua LSM Siliwangi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Probolinggo Ringkus 'Otak' Pembakaran Mobil Ketua LSM Siliwangi

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Andi Sirajudin
Selasa, 30 Mei 2023 17:59 WIB

Polres Probolinggo saat konferensi pers terkait pembakaran mobil milik Ketua LSM Siliwangi. Foto: ANDI SIRAJUDIN/BANGSAONLINE

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polres mengungkap dalang atau otak pembakaran mobil milik Ketua LSM Siliwangi, Saiful Bahri, di Desa Kedungrejoso, Kecamatan Kotaanyar.

Ia merupakan warga dusun pesisir, Desa Binor, Kecamatan Paiton, Kabupaten , Sumrawi (49). Pelaku diduga menjadi otak pembakaran mobil milik Saiful Bahri dengan motif sakit hati karena merasa korban melanggar kesepatan kerja sama pekerjaan.

"Motif pelaku adalah sakit hati. Di mana, dia merasa dikhianati atas kerja sama pekerjaan yang telah disepakati antara pelaku dan korban," kata Kapolres , AKBP Teuku Arsya Khadafi, Selasa (30/5/2023).

Namun, ia tidak merinci pekerjaan apa yang dilakukan keduanya, sehingga menjadi penyebab yang melatarbelakangi terjadinya pembakaran Daihatsu Sigra yang terparkir di depan garansi korban.

"Pelaku punya dendam pribadi terhadap korban terkait soal bisnis yang keduanya sepakati. Sehingga, ada gesekan dan terjadilah pembakaran mobil korban dengan menyuruh 3 pelaku lainnya," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video