Ini yang Dilakukan Gus Barra saat Kunjungi Penderita Kaki Gajah di Desa Karangasem | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ini yang Dilakukan Gus Barra saat Kunjungi Penderita Kaki Gajah di Desa Karangasem

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Selasa, 30 Mei 2023 17:32 WIB

Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, saat memberi santunan kepada penderita kaki gajah di Dusun Sudimoro, Desa Karangasem, Kecamatan Kutorejo. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa , mengunjungi Siti Lailul Afidah (42) penderita kaki gajah di Dusun Sudimoro, Desa Karangasem, Kecamatan Kutorejo, Selasa (30/5/2023). 

"Berdasarkan informasi dari dinas sosial, sudah ada jaminan PKH dan BPNT buat penderita dan keluarganya. Untuk Operasinya sudah ter-cover BPJS KIS. Mudahan-mudahan setelah dioperasi nanti segera sembuh total. Selain itu, saya sudah memberikan santunan pribadi ke keluarga penderita," kata .

Didampingi para tetangga, pengidap parasit tropis selama 8 tahun ini tampak terharu dan gembira. Ia pun bersyukur karena mendapat bantuan dari putra , Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video