Gebyar Hardiknas 2023, Pemkot Pasuruan Suguhkan Keragaman Budaya dan Potret Pendidikan Indonesia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gebyar Hardiknas 2023, Pemkot Pasuruan Suguhkan Keragaman Budaya dan Potret Pendidikan Indonesia

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Ardianzah
Selasa, 30 Mei 2023 10:14 WIB

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf bersama Wakil Wali Kota hadiri Hardiknas di Gor Untung Suropati. Foto: Ardianzah/BANGSAONLINE

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Gebyar Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023 digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota di GOR Untung Suropati, Senin (29/5). Acara yang dihadiri Wali Kota Saifullah Yusuf mengangkat tema "Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar" dan diikuti oleh 1.500 siswa-siswi SMP se-Kota .

Sejumlah penampilan seni para siswa serta penyerahan penghargaan kepada kepala sekolah berprestasi di Kota turut meramaikan Gebyar Hardiknas 2023 ini. Selain itu, dilakukan pemberian hadiah bagi para pemenang lomba yang diadakan dinas pendidikan dan kebudayaan sebelumnya.

Wali Kota atau yang akrab disapa Gus Ipul sendiri meluapkan kegembiraannya dapat menyaksikan langsung semaraknya acara.

"Tentu saya bergembira bersama Mas Adi menghadiri Gebyar Hardiknas ini," katanya.

Lanjutnya, orang nomor satu di lingkungan Pemkot tersebut mengajak semua pihak untuk dapat mewujudkan tema yang diangkat kali ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video