Begini Janji Zaiful Usai Dilantik Jadi Kepala Desa Lomaer Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Begini Janji Zaiful Usai Dilantik Jadi Kepala Desa Lomaer Bangkalan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Ahmad Fauzi
Senin, 29 Mei 2023 23:47 WIB

Zaiful Anam usai dilantik menjadi Kepala Desa Lomaer, Kecamatan Blega, Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Zaiful Anam telah dilantik Plt Bupati , Mohni, sebagai Kepala Desa Lomaer, Senin (29/5/2023). Ia pun berjanji untuk tidak menyia-nyiakan amanah yang diberikan masyarakat kepadanya.

Ia yakin bahwa keterpilihannya merupakan keinginan masyarakat. Jadi nantinya selama masa periode kepemimpinannya akan berkomitmen untuk tidak bekerja sendiri membangun Desa Lomaer.

“Saya dipilih oleh masyarakat Lomaer. InsyaAllah, amanah yang diberikan kepada saya akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat. Nantinya saya akan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memikirkan dan bekerja bersama demi kemajuan Desa Lomaer. Kerja sama ini bisa kita mulai dengan memanfaatkan musyawarah dusun dan musyawarah desa sebagai forum resmi warga,” paparnya.

Zaiful berkeyakinan bahwa jika desa dibangun bersama-sama seluruh elemen, secara perlahan akan semakin lebih baik di masa mendatang. Kerja sama seluruh elemen yang ditekankan Zaiful nantinya dapat menjadi modal dalam rangka menggenjot pembangunan desa di seluruh sektor.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video