Kemenkumham Kalteng Boyong 50 Pegawai ke Jatim Belajar Pembangunan Zona Integritas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kemenkumham Kalteng Boyong 50 Pegawai ke Jatim Belajar Pembangunan Zona Integritas

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Senin, 29 Mei 2023 15:08 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur kembali menjadi rujukan reformasi birokrasi melalui pembangunan zona integritas. Kali ini instansi yang dipimpin itu dijadikan tempat belajar bagi Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Senin (29/5). Tak tanggung-tanggung, 50 pegawai diboyong dari Palangkaraya untuk menimba ilmu di Kemenkumham .

"Karena memang pembangunan zona integritas itu tidak bisa hanya satu atau dua orang saja, tapi syarat utamanya adalah tim yang solid dari seluruh lapisan pegawai," ujar selaku Kakanwil Kemenkumham saat membuka acara di Aula Raden Wijaya.

Untuk itu, Imam sangat mengapresiasi antusiasme yang diperlihatkan kelompok kerja pembangunan zona integritas Kanwil Kemenkumham Kalteng.

"Banyaknya pegawai yang diajak belajar ke ini jadi bukti awal bahwa teman-teman dari Kanwil Kemenkumham Kalteng sangat berkomitmen membangun zona integritas," puji Imam.

Melihat semangat tersebut, Imam yakin Kanwil Kemenkumham Kalteng akan dapat meyakinkan Tim Penilai Nasional (TPN) untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video