Truk Bak Terbuka Terguling di Gading Probolinggo, 25 Orang Jadi Korban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Truk Bak Terbuka Terguling di Gading Probolinggo, 25 Orang Jadi Korban

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Andi Sirajudin
Minggu, 28 Mei 2023 23:05 WIB

Truk bak terbuka yang remuk di TKP.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 25 warga Desa Tamansari, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten , harus dilarikan ke Puskesmas Gading dan RSUD Waluyo Jati usai takziah. Sebab, kendaraan berupa truk bak terbuka yang ditumpangi mereka terguling di Desa Duren, Kecamatan Gading, Minggu (28/5/2023) sore.

Akibatnya, satu korban dinyatakan meninggal dunia dan 14 orang luka-luka akibat terpental dari truk. Saat ini, polisi mengamankan sopir truk bernama Junaidi, 47, warga Alaskandang, Besuk untuk dimintai keterangan. 

Kapolres , AKBP Teuku Arsya Khadafi, membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebut, polisi masih mendalami penyebab kecelakaan yang menewaskan 1 penumpang dan 14 korban lainnya.

"Kami masih melakukan pendalaman apa penyebab kejadian itu. Selain sang sopir, kami juga mengamankan truck yang dikendarai Junaidi bernopol N 9449 UN," tuturnya.

Ia pun membeberkan kronologi kejadian, laka tunggal itu bermula ketika rombongan dari Kraksaan hendak pulang usai bertakziah di Desa Renteng, Kecamatan Gading. Nahasnya, ketika melewati jalanan menurun dan menikung di Desa Duren, Gading, Junaidi kurang menguasai laju kendaraannya sehingga mengakibatkan truk terguling ke jurang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video