Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Gelar Halal Bihalal Bersama Tokoh NU Bangil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Gelar Halal Bihalal Bersama Tokoh NU Bangil

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Minggu, 28 Mei 2023 21:34 WIB

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan H. M. Sudiono Fauzan (dua dari kiri) bersama para tamu undangan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - H. M. , menggelar halal bihalal bersama jajaran Muslimat, Fatayat, dan Tokoh NU Bangil lainnya bertempat di Kampung Mangga, Desa Oro-Oro Ombo Kulon, Rembang, Kabupaten Pasuruan, Minggu (27/05/2023).

-panggilan akrab - dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah meluangkan waktu datang dalam acara silaturahmi ini.

Ia sengaja menempatkan acara ini di Kampung Mangga yang menjadi kafe wisata di wilayah Kecamatan Rembang Pasuruan, sekaligus untuk mempromosikan ikon unggulan pertanian seperti bunga sedap malam, srikaya, dan mangga alpokat.

"Tiga varian pertanian itu telah merubah image Rembang tempat kawin siri," kata Dion.

Sementara Supardi, salah satu wartawan senior di Kabupaten Pasuruan yang turut hadir dalam acara itu, menilai merupakan figur yang sangat layak untuk menjadi Bupati Pasuruan periode 2024-2029.

Menurutnya, pengalaman Dion di dunia pemerintahan sudah sangat teruji. " satu-satunya dua periode sehingga layak menjadi calon," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video