Mario Aji Jadi Duta Pramuka, Khofifah: Jadi Energi Baru saat Balapan di Laga Moto3 GP Seri 6 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mario Aji Jadi Duta Pramuka, Khofifah: Jadi Energi Baru saat Balapan di Laga Moto3 GP Seri 6

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afrianti
Jumat, 26 Mei 2023 13:41 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melantik pembalap Moto3 GP asal Magetan, Mario Suryo Aji, sebagai Duta Pramuka Jawa Timur tahun 2023. (devi fitri afriyanti)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pembalap asal Magetan, Mario Suryo Aji, dilantik , Indar Parawansa, sebagai Duta Pramuka Jawa Timur tahun 2023. Gubernur secara simbolis memakaikan hasduk dan baret Pramuka kepada di Gedung Negara Grahadi, Kamis (25/5).

"Dengan pemakaian hasduk dan baret Pramuka ini, maka di mana pun Mario berlaga, yang ada di dada Mario adalah merah putih. Ketika bertemu dengan tim Pramuka atau Scout Movement dari berbagai negara, saya berharap akan ada energi baru, semangat baru dan kekuatan baru. Kami bersama Mario," tutur .

Dengan dilantiknya Mario sebagai Duta Pramuka, berharap kepramukaan dan kepanduan menjadi bagian dari kekuatan inheren saat Mario berada di medan dan sirkuit di seluruh dunia.

yang juga merupakan Ketua Mabida optimis, hadirnya Mario sebagai duta akan dapat menjadi kekuatan dan energi positif untuk setiap sinergi demi kesuksesan yang semakin signifikan.

Sementara itu, mengungkapkan sukacitanya atas kepercayaan yang diberikan Gubernur sebagai Duta Pramuka. Dia berharap, hal tersebut dapat membawa manfaat bukan hanya bagi dirinya, namun juga Gerakan Pramuka.

"Semoga setelah dilantik jadi Duta Pramuka ini, bisa membawa Pramuka Indonesia ke penjuru dunia. Dengan ini, Mario dapat banyak sekali motivasi untuk menghadapi rival terberat Mario, yaitu diri Mario sendiri," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video