Kurang dari 24 Jam, Polisi Amankan Belasan Pemuda Pengeroyok Pemuda Wonoayu Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kurang dari 24 Jam, Polisi Amankan Belasan Pemuda Pengeroyok Pemuda Wonoayu Sidoarjo

Editor: Siswanto
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Selasa, 23 Mei 2023 18:57 WIB

Foto korban pengeroyokan, M. Daudi Ardiansyah, semasa hidupnya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Unit Reskrim Polsek Candi bersama Satreskrim Polresta Sidoarjo, kurang dari 24 jam berhasil mengamankan belasan pemuda yang terlibat penganiayaan M Daudi Ardiansyah (18), warga Desa/Kecamatan Wonoayu, hingga meninggal dunia.

Hal itu, diungkapkan oleh salah satu sumber dari internal kepolisian yang menyebutkan belasan pemuda tersebut diamankan di tempat berbeda.

“Tadi malam mereka, disuruh berbaris di depan gedung Satreskrim Polresta Sidoarjo. Mereka akan dimintai keterangan terkait peran mereka masing-masing dalam perkara pengeroyokan itu," ungkap Sumber internal kepolisian, Selasa (23/05/23)

Sementara itu, kronologis sebelum kejadian tersebut, beberapa tetangga sekitar sempat mengetahui aktivitas korban sebelum terjadi pengeroyokan itu.

Pada Sabtu (20/5/2023) malam, korban sempat menghadiri hajatan tetangga dekat rumahnya. Saat itu, korban dihubungi oleh temannya via telepon, dan korban Daudi menjawab dengan nada agak tinggi.

"Korban sempat menjawab Wani... Wani..., Sepertinya korban janjian dengan lawannya sejak Sabtu malam itu," terang keluarga korban yang berinisial KH.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video