Hari Ini Kongres PSSI Askab Pasuruan Digelar, Berikut Kandidat dan Rumor yang Berkembang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hari Ini Kongres PSSI Askab Pasuruan Digelar, Berikut Kandidat dan Rumor yang Berkembang

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Supardi
Jumat, 19 Mei 2023 11:19 WIB

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kabupaten akan dihelat hari ini, Jumat (19/05/2023) sekira pukul 13.00 WIB usai salat Jumat di Gedung Serbaguna Kota . Banyak rumor dan prediksi yang menyertainya menjelang pemilihan.

Nama-nama yang santer disebut sebagai calon ketua ialah Udik Djanuantoro, asal Grati Timur dan Suryono Pane dari Gunung Gangsir Beji Barat. Konon kedua kandidat kuat ini telah mengerahkan segala potentinya untuk bisa menjadi Ketua PSSI .

lain yang berkembang, yang dihimpunan BANGSAONLINE.com, dalam proses kongres PSSI ini, Kepala Dispora (Kadispora ) ikut berperan. Konon, dia membawa 11 voter ketua club yang punya hak pilih untuk bisa dikondisikan.

Sebelumnya, Kadispora menandatangi rumah ketua club yang memiliki hak suara, 11 orang. Beberapa hari kemudian 11 ketua club diajak ke kediaman Suryono Pane untuk mendung jadi ketua PSSI kabupaten .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video