Pererat Silaturahmi, Perkumpulan Agus-Agus Bersaudara Indonesia Jatim Halalbihalal di Tulungagung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pererat Silaturahmi, Perkumpulan Agus-Agus Bersaudara Indonesia Jatim Halalbihalal di Tulungagung

Editor: Siswanto
Wartawan: Feri Wahyudi
Kamis, 18 Mei 2023 19:29 WIB

Puluhan pria bernama Agus yang tergabung dalam Perkumpulan Agus-Agus Indonesia Jawa Timur foto bareng saat halalbihalal di Pantai Midodaren Tulungagung.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Perkumpulan Indonesia Jawa Timur mengadakan acara halalbihalal di Pantai Midodaren Tulungagung, Kamis (18/05/2023).

Menurut Dewan Agus Daerah (DAD) Jatim, Agus Beken, kegiatan ini dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan silaturahmi antar anggota.

"Para peserta hadir dengan penuh semangat dan kebahagiaan untuk menyambut momen spesial ini," katanya seraya menyebut ada puluhan 'Agus' yang hadir dalam kegiatan kali ini.

Ia mengatakan halalbihalal menjadi momentum yang tepat bagi Agus Agus Bersaudara Indonesia Jawa Timur untuk menyambung kembali hubungan dan memperkuat ikatan yang mungkin sempat terputus dalam beberapa waktu terakhir.

"Acara ini juga menjadi kesempatan bagi anggota perkumpulan untuk saling berbagi kebahagiaan, bermaafan, serta merencanakan kegiatan yang lebih baik di masa depan," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video