Pendatang Baru, Rooters Band Rilis Single For Ourselves dan 21 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pendatang Baru, Rooters Band Rilis Single For Ourselves dan 21

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Agus Salimullah
Rabu, 17 Mei 2023 23:32 WIB

Personil Rooters Band: Ocid (vocal), Stefanus (Bass), Jee (Drum), Radit (Lead), dan Azhar (Rhytm).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Rooters Band, salah satu grup band pendatang baru asal Kota akan merilis dua single barunya, For Ourselves dan 21 pada Jumat, (19/5/2023). Media rilisnya antara lain di YouTube Music, Spotyfy, Joox, dan di Apple music.

Menurut Radit, salah seorang personil Rooters Band, Lagu For Ourselves diciptakan oleh rekannya, yakni Azhar, Ocid, dan Je. Liriknya dinyanyikan sendiri oleh Azhar dan Ocid. Lagu ini masuk dalam genre Emo dengan konsep kemarahan besar seorang laki-laki karena sang cewek selingkuh.

"Sedangkan lagu 21 diciptakan dan sekaligus dinyanyikan oleh Ocid. Konsep lagu ini menceritakan Quarter Life Cycle (QLC) kegelisahan remaja beranjak dewasa berumur 21 tahun yang takut tumbuh dewasa dengan karir," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Rabu (17/5/2023).

Rooters Band dibentuk di . Rooters berisikan 5 anggota, yaitu Ocid (vocal), Stefanus (Bass), Jee (Drum), Radit (Lead), dan Azhar (Rhytm). Band ini terbentuk karena sebuah kebetulan dimana mereka berlima adalah sesama mahasiswa semester tua FEB Universitas Brawijaya yang mengikuti UKM Homeband FEB UB yang memiliki taste musik, visi bermusik yang sama, dan rasa ingin belajar hal yang baru untuk memulai petualangan di skena musik kolektif Kota .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video