Pererat Silaturahmi, PT Tjiwi Kimia Gelar Halal Bihalal Bersama Insan Media | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pererat Silaturahmi, PT Tjiwi Kimia Gelar Halal Bihalal Bersama Insan Media

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Rabu, 17 Mei 2023 13:31 WIB

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Suasana Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 masih terasa di lingkungan . Untuk itu, dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan media, keluarga besar Tbk menggelar halal bihalal dengan insan media di Gedung Serba Guna Tbk, Rabu (17/5/2023).

Acara yang dikemas sederhana serta hikmah ini, tetap mematuhi protokol kesehatan. Hadir dalam kegiatan itu dihadiri oleh jajaran keluarga besar Tbk serta sejumlah awak media yang bertugas di Sidoarjo dan Raya.

Dalam sambutannya, Humas Tbk, Beny Heryawan menyampaikan, pihaknya sengaja menggelar halal bihalal Idul Fitri 1444 Hijriyah untuk mempererat tali silaturahmi dengan insan media.

"Kegiatan ini sebagai bentuk keakraban antara Keluarga Besar Tbk dengan insan media. Kami menganggap, media adalah patner atau rekan kerja untuk menggapai prestasi. Jangan, media dijadikan kendaraan atau alat untuk menggapai kepentingan," ujar Beny.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video