Bacaleg PAN dari Lamongan ini Siap Perjuangkan Hak Perempuan dan Milenial | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bacaleg PAN dari Lamongan ini Siap Perjuangkan Hak Perempuan dan Milenial

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Selasa, 16 Mei 2023 13:16 WIB

Bacaleg PAN dari Lamongan, Retno Windiasari, saat bersama masyarakat.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com , merupakan seorang perempuan muda yang dikenal ramah dan intelektual serta memiliki kepedulian sosial tinggi, turut meramaikan bursa pemilihan legislatif 2024 mendatang dari .

Yuk Windi panggilan akrab , yang kini masuk Bakal Calon Legislatif mengaku benar-benar mantap maju ke dunia politik. Bahkan perempuan berpenampilan elegan ini juga menjadi kader potensial di wilayahnya yakni daerah pemilihan (Dapil) 3 meliputi Babat, Sugio, Kedungpring, dan Pucuk.

Ditanya visi dan misi nya untuk maju sebagai wakil rakyat? Yuk Windi akan berjuang maksimal dalam melakukan pembelaan kepada masyarakat.

"Sebagai wanita, saya akan terus perjuangkan hak-hak kaum perempuan juga anak-anak, serta nasib honorer di , " ujarnya, Selasa(16/5/2023)

Apa yang kini dilakukan Yuk Windi, agar dirinya mampu menarik simpati masyarakat juga pendukungnya yakni melakukan silaturrahmi dan konsolidasi ke masyarakat, guna meraih simpati dan dukungan untuk meraih suara di pemilu 2024 mendatang.

Selain itu, mantan Yak dan Yuk 2012 ini mengaku didorong dan dicalonkan oleh para pendukungnya untuk bisa maju menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video