Ketua DPRD Kota Malang Terima Aspirasi Pedagang Wisata Belanja Tugu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua DPRD Kota Malang Terima Aspirasi Pedagang Wisata Belanja Tugu

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Senin, 15 Mei 2023 22:43 WIB

Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika, saat menerima audiensi dari Ikatan Pedagang Wisata Belanja Tugu.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Kota , I Made Riandiana Kartika, menerima audiensi dari Ikatan Pedagang Wisata Belanja Tugu, Senin (15/5/2023). Ketika memberi sambutan, ia menyatakan bahwa pihaknya terus mendukung program para pedagang di Wisata Belanja Tugu dalam upaya menaikkan sektor perekonomian masyarakat.

"Kami di DPRD akan terus mendukung semua program dan kegiatan Pasar Wisata Tugu, bahkan sudah beberapa tahun ini kami selalu membantu para pedagang," ujarnya.

Para Pedagang Pasar Wisata Tugu dalam audiensi kali ini menyampaikan sejumlah keluhan, seperti tenda yang sudah tidak layak untuk digunakan berjualan dan juga soal beragam fasilitas penopang. Menanggapi hal itu, Made langsung menegaskan jika DPRD akan mengupayakan anggaran untuk bantuan para pedagang Pasar Wisata Belanja Tugu pada Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) Tahun 2023.

"Bantuan untuk Pasar Wisata Tugu pasti akan saya anggarkan, kami akan lihat bagaimana aturannya, dan yang jelas pada PAK tahun ini," tuturnya.

Keluhan lain dari para pedagang adalah terkait dengan lokasi Pasar Wisata Belanja Tugu Kota yang saat ini dirasa kurang efisien. Salah satu perwakilan pedagang dalam sesi tanya jawab dengan Ketua DPRD, berkeluh kesah tentang dampak Pandemi Covid-19 terhadap usaha para pedagang. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video