Panen Hadiah Simpedes BRI Tuban, Hadiah Utama 2 Mobil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Panen Hadiah Simpedes BRI Tuban, Hadiah Utama 2 Mobil

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 14 Mei 2023 22:35 WIB

Panen Hadiah Simpedes BRI yang berlangsung di Lapangan Sambonggede, Kecamatan Merakurak, Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan doorprize disediakan Kantor Cabang dalam Panen Hadiah Simpedes (PHS) di Lapangan Sambonggede, Kecamatan Merakurak.

Kepala KC , Ayub Burhan, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk apresiasi kepada nasabah khususnya nasabah Simpedes dengan harapan mereka semakin kenal, dan dekat dengan produk Simpedes, sering menabung dan menambah saldonya serta sering transaksi di rekening

" mempersembahkan puluhan hadiah, di antaranya 2 grand prize mobil yaitu Suzuki Ertiga dan Suzuki Carry. Ini salah satu bentuk apresiasi kepada penabung yang sudah loyal terhadap ," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (14/5/2023).

Selain 2 grand prize tersebut, pihaknya juga menyediakan lebih dari 50 hadiah lainnya termasuk belasan sepeda motor. Konsep PHS sendiri mengusung 5P, yaitu pasar, pawai, panen hadiah, panggung dan pojok eksis.

Untuk ketentuan yang dapat mengikuti undian, sambung Ayub yakni nasabah yang memiliki saldo kelipatan Rp100 ribu sudah dapat mengikuti undian dan dapat kupon undian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video