Daftarkan Bacalegnya, Partai Demokrat Kota Kediri Optimis Bisa Menang di Pemilu 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Daftarkan Bacalegnya, Partai Demokrat Kota Kediri Optimis Bisa Menang di Pemilu 2024

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 14 Mei 2023 17:40 WIB

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kediri, Ashari (tengah) dan rombongan saat tiba di kantor KPU. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Demokrat mendaftarkan 30 bakal calon legislatif ke KPU setempat, Minggu (14/5/2023).

Dengan dikawal sekitar 400 orang kader dan diiringi hadrah hingga di pintu masuk, para bacaleg Partai Demokrat memasuki halaman Kantor KPU . Mereka disambut oleh Sekretaris KPU Fany Wijayanto untuk diantar ke ruang pendaftaran.

Ketua DPC Partai Demokrat , Ashari, mengatakan partainya mendaftarkan 30 bacaleg ke KPU yang di dalamnya sudah termasuk kuota 30 persen bacaleg perempuan.

"Bacaleg DPRD dari Partai Demokrat dalam pemilu 2024, kita banyak hadir calon-calon potensial baru, anak-anak muda yang memiliki semangat untuk berpolitik yang santun. Hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk menjemput kemenangan tahun 2024," ujar Ashari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video