Ketua ISNU Jatim: Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama di Cabang-Cabang Harus Lebih Kuat Berjejaring | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua ISNU Jatim: Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama di Cabang-Cabang Harus Lebih Kuat Berjejaring

Editor: Redaksi
Minggu, 14 Mei 2023 14:22 WIB

BANGSAONLINE.com - Pengurus Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (IS) Jawa Timur yang dipimpin Prof. M. Mas'ud Said terus melaksanakan penguatan organisasi dengan turun gunung mendatangi cabang-cabang yang mengundangnya dalam berbagai acara.

Setelah mendatangi dan menjadi pembicara utama dalam Halalbihalal PC IS Lumajang pada Jumat (12/5/2023) malam yang berlangsung meriah dihadiri oleh Ketua PC Nahdlatul Ulama setempat, bupati dan para pejabat, Mas'ud dan Tim PW IS yang diikuti Sekretaris Muh Dawud, Bendahara Zainul Abidin, PW IS dan rombongan menghadiri undangan PC IS Ponorogo yang mengadakan Konferensi Cabang, Sabtu (13/5/2023).

Dalam setiap kunjungannya ke cabang-cabang dan setiap kali bertemu pengurus IS, Komisaris Independen Bank Jatim ini selalu mengingatkan pentingnya berjejaring internal maupun eksternal , kuatkan tata kelola yang lebih baik, peran IS yang lebih signifikan, dan kesungguh-sungguhan tim untuk mengurus organisasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video