PKB Lamongan Tegaskan Miliki Caleg Potensial di Semua Dapil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PKB Lamongan Tegaskan Miliki Caleg Potensial di Semua Dapil

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Sabtu, 13 Mei 2023 22:47 WIB

Para bakal calon legislatif dari PKB ketika foto bersama komisioner KPU Lamongan usai pendaftaran. Foto: NUR QOMAR HADI/BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC , Abdul Ghofur, menargetkan perolehan 15 kursi dalam pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan usai menyerahkan berkas pendaftaran 50 Bakal Calon Legislatif di , Sabtu (13/5/2023).

Menurut Ghofur, target perolehan 15 kursi dalam Pileg 2024 mendatang sudah dilakukan perhitungan yang sangat matang, sehingga optimis bakal sebagai pemenang. Apalagi dalam Pileg kali ini memiliki Caleg potensial diberbagai Dapil.

Ghofur mengatakan, saat ini ada 50 Bacaleg yang telah didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (D). 50 Bacaleg yang didaftarkan tersebut dari berbagai unsur dan juga ada keterwakilan kaum millenial.

"Bagi tidak ada yang sulit di semua dapil, bahkan kami optimis setiap Dapil akan tambah satu kursi dari sebelumnya," kata Ketua DPRD itu.

Terkait hal tersebut, peraih suara terbanyak dalam pileg 2019 lalu berharap bisa mengulangi kejayaannya pada pileg tahun 2004 lalu yang mendapatkan 18 kursi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video