Jalan Kaki Diiringi Sholawat Menuju KPU, DPC PKB Bangkalan Serahkan Berkas Bacaleg | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jalan Kaki Diiringi Sholawat Menuju KPU, DPC PKB Bangkalan Serahkan Berkas Bacaleg

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Fathurrohman
Sabtu, 13 Mei 2023 22:06 WIB

Ketua DPC PKB Bangkalan, Syaifuddin Asmoro, saat menyerahkan berkas bakal calon legislatif ke KPU.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - DPC Bangkalan secara resmi menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon legislatif untuk . Lantunan sholawat mengiringi penyerahan berkas menuju Kantor Bangkalan, Sabtu (13/5/2023).

Ketua DPC Bangkalan, Asmoro, mengungkapkan bahwa pihaknya menyerahkan berkas pendaftaran 50 Bacaleg , terdiri dari 32 berjenis kelamin laki-laki dan 18 perempuan. Jumlah itu, sudah memenuhi syarat 30 persen keterwakilan perempuan.

"Ada 32 laki-laki dan 18 perempuan, totalnya 50 orang. Yang didaftarkan dari berbagai kalangan, ada yang sudah memiliki pengalaman dan usia yang sudah mateng serta kaum millenial. Kami menyakini, berkas yang kami serahkan sudah sempurna, semoga tidak ada kekurangan," ujarnya.

Pada , membawa misi meraih kemenagan dan merebut kursi pimpinan DPRD Bangkalan. Targetnya mampu meraih 12 kursi, dua kursi masing-masing daerah pemilihan (Dapil).

"Target masing masing dapil 2 kursi. Jadi total target kami 12 kursi. Semoga melalui penyerahan berkas Bacaleg ini bisa menjadi pintu untuk kemenangan dalam ," kata Syafiuddin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video