Di KPU Jombang, Gerindra Siapkan Strategi, PKB Optimis Menang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di KPU Jombang, Gerindra Siapkan Strategi, PKB Optimis Menang

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Aan Amrulloh
Sabtu, 13 Mei 2023 21:41 WIB

Ketua DPC Gerindra Jombang, Octadella Bilytha, beserta rombongan saat daftar ke KPU. Foto: AAN AMRULLOH/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - dan di telah mendaftarkan bakal calon legislatif ke , Sabtu (13/5/2023). Dua partai peserta itu punya cara tersendiri untuk meraih kemenangan dalam pesta demokrasi mendatang.

" adalah partai nasionalis religius, sehingga banyak figur-figur nasionalis, dan juga banyak figur-figur agamis, yang dulunya di partai lain, dan sekarang siap bergabung di Partai demi merebut kemenangan Partai ," kata Ketua DPC , Octadella Bilytha.

"Kalau figurnya sendiri ada 5, tapi putra putrinya banyak. Dan itu bagian dari strategi juga. Sebenarnya targetnya menang. Kalau partai lain menargetkan 15 kursi, harus di atasnya. Kita juga menargetkan kursi ketua DPRD dalam Pileg 2024. Di sisi lain, juga memasang target memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024," paparnya menambahkan.

Sementara itu, menyampaikan komitmen mereka dalam memperkuat kehadiran kader milenial di dunia politik dengan mendaftarkan sejumlah bakal calon legislatif yang didominasi oleh generasi muda. Tampak semangat dan semarak para kader milenial yang siap berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video