Susul PDIP, NasDem Daftarkan Bacaleg ke KPU Kabupaten Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Susul PDIP, NasDem Daftarkan Bacaleg ke KPU Kabupaten Mojokerto

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Kamis, 11 Mei 2023 19:15 WIB

Ketua DPD NasDem Kabupaten Mojokerto, Suwandy Firdaus, saat menyerahkan berkas bacaleg ke KPU. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - dan telah mendaftarkan Caleg untuk ke  di Kabupaten , Kamis (11/5/2023). Komisioner Kabupaten  Divisi Teknis Penyelenggaraan, Akhmad Arif, memastikan hal tersebut.

"Untuk hari ini sudah ada dua partai yang datang mengajukan pendaftaran bacalegnya masing-masing. Setelah melalui prosedur pemeriksaan kelengkapan, kami telah mengeluarkan tanda terima pengajuan dan berita acara kepada dan ," ujarnya.

"Setelah dokumen persyaratan yang diajukan oleh kedua partai, kita melakukan pemeriksaan mulai dari formulir, dan persyaratan bakal calon di Silon. Kami nyatakan lengkap dan memenuhi syarat," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD Kabupaten , Suwandy Firdaus, berharap pihaknya meraih kemenangan dalam pesta demokrasi mendatang.

"Tahun 2024 ini, berkat ridho dan rahmat Allah SWT, Partai telah resmi di seluruh Indonesia mendaftarkan diri sebagai peserta . Termasuk, kami saat ini sudah hadir di gedung Kabupaten ," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video