Polri dan TNI di Ngawi Dilibatkan dalam Pendampingan dan Pengamanan Regsosek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polri dan TNI di Ngawi Dilibatkan dalam Pendampingan dan Pengamanan Regsosek

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 09 Mei 2023 18:58 WIB

Kegiatan pendampingan dan pengamanan Regsosek di FKP yang dilakukan oleh BPS Ngawi di Desa Tawun, Kecamatan kasreman, Selasa (9/5/2023).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polri bersama TNI bersinergi dalam melakukan pendampingan dan pengamanan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) pada kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) yang digelar oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Ngawi.

Plt Kasi Humas Polres Ngawi, Iptu Dian Ambarwati mengatakan, pengamanan Regsosek ini dilaksanakan dengan menggandeng TNI-Polri, dengan tujuan pendataan agar berjalan lancar.

“Pendampingan dan pengamanan Regsosek dilaksanakan oleh TNI Polri sebagai bentuk sinergitas, agar kegiatan berjalan lancar dan aman," jelas IPTU.Dian Ambarwati pada Selasa (9/5/2023).

Ia mengatakan, salah satu contoh itu, dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari Polsubsektor Kasreman yang bersinergi dengan Babinsa Koramil Kasreman dalam pengamanan di Desa Tawun, Kecamatan kasreman, Selasa (9/5/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video