Kantor Inspektorat Kota Kediri akan Pindah ke Bangunan Bekas Pengadilan Agama di Kelurahan Ngronggo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kantor Inspektorat Kota Kediri akan Pindah ke Bangunan Bekas Pengadilan Agama di Kelurahan Ngronggo

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 09 Mei 2023 15:20 WIB

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat menandatangani naskah perjanjian hibah dan berita acara serah terima hibah. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Abdullah Abu Bakar, menandatangani naskah perjanjian hibah dan berita acara serah terima hibah antara Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan pihaknya, Selasa (9/5/2023). Saat itu, Sekretaris Pengadilan Agama Kota , Nafis Machfiyah, mewakili Sekretariat Mahkamah Agung.

Naskah perjanjian hibah itu tentang pemberian hibah barang milik negara yang berada pada Mahkamah Agung Republik Indonesia kepada Pemkot , yakni Kantor Pengadilan Agama Kota yang terletak di Kelurahan Ngronggo. Selain itu juga diserahkan berita acara serah terima barang yakni Kantor Inspektorat Kota kepada Kantor Pengadilan Agama Kabupaten .

"Hari ini kita lakukan penandatanganan dan penyerahan. Kebetulan 3 atau 4 tahun lalu Kantor Pengadilan Agama Kota pindah ke Campurejo. Nanti Kantor Inspektorat akan pindah di Ngronggo," ucap wali kota.

Menurut dia, selama ini Kantor Inspektorat merupakan satu-satunya OPD yang berada di wilayah kabupaten. Tentu dengan adanya hibah ini akan membawa dampak baik dengan pindahnya Kantor Inspektorat Kota ke gedung Kantor Pengadilan Agama Kota di Kelurahan Ngronggo, dengan harapan pelayanan semakin lebih baik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video