Peringati HUT ke-72 Persaja, Kejari Nganjuk Gelar Upacara dan Baksos | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT ke-72 Persaja, Kejari Nganjuk Gelar Upacara dan Baksos

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rafli Fajri Julianto
Senin, 08 Mei 2023 21:20 WIB

Kejaksaan Negeri Nganjuk saat menggelar bakti sosial ke Panti Asuhan Aisyiyah dalam rangka memperingati HUT ke-72 Persatuan Jaksa Indonesia.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) menggelar upacara sekaligus bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke-72 Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja), Senin (8/5/2023). Agenda tersebut mengambil tema 'Sinergi dan Kolaborasi Demi Kemajuan Negeri'.

Saat itu, Kepala Kejari , Alamsyah, selaku Inspektur Upacara membacakan sambutan Jaksa Agung RI selaku Pimpinan Kejaksaan dan Pelindung Persaja yang mengapresiasi kepada keluarga besar Persaja.

Menurut dia, Persaja sebagai sebuah organisasi profesi yang juga menjadi sebuah wadah tempat berhimpunnya para Jaksa dalam memupuk jiwa korsa dengan semangat kebersamaan, kesatuan dan persatuan, memperkukuh kesetiakawanan, meningkatkan integritas, dan profesionalisme Jaksa.

"Persaja tentunya sangat dibutuhkan dalam menopang pelaksanaan perannya sebagai Jaksa maupun dalam kehidupan sehari-hari agar setiap insan Adhyaksa menyadari dirinya mampu menjadi teladan dan dapat memberikan contoh yang baik," urai Alamsyah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video