Gara-gara Chip Game Online, Seorang Pria di Sidoarjo Aniaya Ibu Kandung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gara-gara Chip Game Online, Seorang Pria di Sidoarjo Aniaya Ibu Kandung

Editor: Siswanto
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Senin, 08 Mei 2023 20:15 WIB

Ilustrasi

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Duda satu anak berinisial DA (28) warga Pagerwojo, Buduran, , tega menganiaya ibu kandungnya yang berinisial TA (47), Jumat (5/5/2023).

Pelaku tega menghajar ibu kandungnya, diduga karena kecanduan game online dan tidak punya uang untuk membeli chip.

Dari informasi yang dihimpun mengatakan, peristiwa penganiayaan itu, telah dilaporkan ke Polresta oleh korban atau ibu kandung pelaku. Hal tersebut dilakukan korban, lantaran DA sering membuat sakit hati korban.

"Ulah pelaku ini sudah keterlaluan dan juga sering dilakukan oleh pelaku. Alasan itulah mungkin yang membuat korban nekat lapor polisi," ungkap Yanto warga Sekitar, Senin (08/05/23).

Ia menambahkan, selain melakukan penganiayaan, pelaku juga sering menjual barang milik keluarganya untuk membeli chip tersebut."Sudah sering kejadian seperti itu dilakukan pelaku, bahkan elpiji untuk masak pun pernah dijual oleh pelaku," terangnya.

Penganiayaan itu, berawal Jumat (5/5/2023) sekitar pukul 17.00 WIB, pelaku mendatangi korban untuk meminta uang yang digunakan membeli chip game online. Kemudian, korban tidak serta-merta memberi uang kepada pelaku, namun terlebih dahulu menasehati.

"Setelah dinasehati itu, korban pun memberi uang Rp.100.000 kepada pelaku," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video