Ketua PWNU Jatim Beri Sinyal Dukung Gus Mujib Jadi Calon Bupati Pasuruan 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua PWNU Jatim Beri Sinyal Dukung Gus Mujib Jadi Calon Bupati Pasuruan 2024

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Sabtu, 06 Mei 2023 23:09 WIB

Peresmian Kantor MWC NU Gempol diwarnai penyerahan mobil secara simbolis.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan Tahun 2024, dukungan terhadap KH. terus mengalir. Dukungan kali ini disampaikan oleh Ketua PWNU Jawa Timur Dr. KH. Marzuki Mustamar saat menghadiri peresmian Kantor Graha MCW NU Gempol, Sabtu ( 06/05)

Dalam sambutannya di depan ribuan jamaah dari pengurus ranting NU, Fatayat, dan banom NU lainya, Kiai Marzuki mengajak nahdliyin untuk tidak salah pilih dalam menyampaikan aspirasi dan dukungan dalam 2024.

Menurutnya, estafet kepimpinan Bupati Pasuruan yang diraih kader PKB dan juga kader NU selama dua periode harus bisa diraih kembali di pilkada 2024.

"Tahun 2013-2018 bupatinya kader NU, hingga tahun 2018-2023 ini. Berarti warga Pasuruan amanat. Mudah-mudahan tahun depan warga NU Pasuruan juga amanah dan tidak khianat, tetap ingin punya pejabat yang sama dari ahli sunnah wal jama'ah," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video