Pakai Dana BKK, Kepala Desa Banjarsari Gresik Fokus Bangun Jalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pakai Dana BKK, Kepala Desa Banjarsari Gresik Fokus Bangun Jalan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Jumat, 05 Mei 2023 21:21 WIB

Kepala Desa Banjarsari, Kecamatan Manyar, Gresik, Nur Hasan, menunjukkan jalan desa yang sudah mulus. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kepala Desa Banjarsari, Kecamatan Manyar, , Nur Hasan, di masa kepemimpinannya fokus membangun infrastruktur. Salah satunya, Jalan Poros Desa (JPD) yang menghubungkan desanya dan desa lain, serta jalan lingkungan atau jalan kampung.

Saat ini, Nur Hasan tengah merampungkan program perbaikan Infrastruktur jalan kampung. Pembangunan ini menggunakan dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) APBD tahun 2023.

"Saat ini, saya fokus memperbaiki jalan untuk mumudahkan aktivitas warga," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (5/5/2023).

Ia mengatakan bahwa sebelum jalan dilakukan perbaikan, kondisi jalan tidak layak untuk dilewati. Banyak yang lubang. Kalau musim hujan jalan licin. Atas bantuan BKK dari Pemerintah Kabupaten , kini masyarakat bisa merasakan manfaatnya.

"Sebelum dilakukan perbaikan, warga di sini selalu was-was, karena setiap hujan jalan licin, makanya harus ekstra hati-hati. Setelah dilakukan perbaikan, masyarakat menjadi nyaman berkendara dan tidak perlu lagi khawatir jatuh," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video