Pertama, PT Smelting Terima Plakat SLF dari DPMPTSP Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pertama, PT Smelting Terima Plakat SLF dari DPMPTSP Gresik

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Kamis, 04 Mei 2023 20:54 WIB

Perwakilan DPMPTSP Gresik saat menyerahkan plakat SLF PT Smelting kepada manajemen. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Perusahaan peleburan dan pemurnian tembaga, PT menerima plakat Sertifikat Laik Fungsi (SLF) dari Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTPS) .

Plakat ini diserahkan Kepala DPMPTSP , Agung Endro Utomo secara simbolis di Kantor PT , Kamis (4/5/2023).

Dengan diterimanya SLF ini, membuktikan sebagai salah satu perusahaan besar di , PT telah memenuhi standar perizinan di semua aspek. Kemudian, PT merupakan Pelopor Industri Yang Sertifikasikan Bangunannya di telah menyelesaikan dan mendapatkan SLF.

Direktur Komersial dan Pengembangan PT , Irjuniawan P Radjamin, menyatakan diterimanya SLF ini membuktikan ketaatan perusahaan terhadap regulasi. Salah satunya adalah, terstandardisasinya semua bangunan milik pabrik Smelter pertama di Kota Pudak.

Total bangunan gedung di seluruh fasilitas pabrik PT seluas 28 hektare yang sudah terserifikasi mencapai 56 unit bangunan.

"Tidak hanya dalam perizinan mendirikan bangunan, namun juga semua proses yang menyangkut usaha PT secara keseluruhan," ucap Irjuniawan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video