Bupati Nganjuk Launching 2023 Unit Rumah Subsidi dengan DP 0 Rupiah, untuk Siapa Saja? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Nganjuk Launching 2023 Unit Rumah Subsidi dengan DP 0 Rupiah, untuk Siapa Saja?

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Kamis, 04 Mei 2023 18:16 WIB

Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi saat menyerahkan kunci rumah subsidi DP 0 rupiah secara simbolis kepada ASN dan pelaku UMKM. Foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Nganjuk bekerja sama dengan dan pengembang meluncurkan program 2023 unit alias uang muka.

Launching tersebut dilakukan oleh Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi di sela penyerahan SK PPPK formasi tenaga kesehatan di Pendopo KRT Sosrokoesumo, Kamis (4/5/2023).

Dalam sambutannya, Marhaen mengatakan program rumah subsidi tersebut merupakan upaya Pemkab Nganjuk untuk mempermudah masyarakat memiliki rumah dengan harga terjangkau. Tidak hanya ASN, tapi karyawan swasta hingga pelaku UMKM di Nganjuk bisa menikmati program tersebut.

"Saya ingin kesempatan ini jangan sampai disia-siakan, apalagi ini bersubsidi dengan DP 0 rupiah," kata Marhaen, Kamis (4/5/2023)

Ia berharap PPPK yang telah mendapatkan SK bisa berinvestasi dengan membeli rumah tersebut. "Setidaknya jika pada masa pensiun nanti sudah memiliki rumah sendiri, tidak sampai dompleng (menumpang) dengan orang tua atau keluarga," katanya.

Dalam kesempatan itu, ia juga meminta tenaga kesehatan yang telah mendapatkan SK PPPK meningkatkan pelayanan terhadap pasien.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video