Hasil AS Roma vs AC Milan: Gol Telat Saelemaekers Selamatkan Rossoneri dari Kekalahan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil AS Roma vs AC Milan: Gol Telat Saelemaekers Selamatkan Rossoneri dari Kekalahan

Editor: Sigit
Minggu, 30 April 2023 02:30 WIB

Penyerang Roma, Belotti saat melewati hadangan pemain AC Milan pada laga pekan ke-32 Liga Italia. Foto: Twitter AS Roma

ROMA, BANGSAONLINE.com - AS Roma gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah usai ditahan imbang AC Milan pada giornata ke-32 Liga Italia 2022-2023. Bertanding di Stadion Olimpico, Sabtu (29/4/20230), duel AS Roma vs AC Milan berkesudahan dengan skor sama kuat 1-1.

Secara statistik, tim tamu sebenarnya unggul mutlak dengan dominasi 63 persen penguasan bola. Namun sayang, rival sekota Inter itu gagal memaksimalkan kondisi tersebut.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, AS Roma berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-90+3 melalui Tammy Abraham. Penyerang Timnas Inggris tersebut mampu menjebol gawang Mike Maignan usai meneruskan operan bola Mehmet Zeki Celik.

Keunggulan Giallorossi tidak bertahan lama setelah Milan sukses menyamakan kedudukan di sisa akhir laga tepatnya menit ke-90+7. Adalah Alexis Saelemaekers yang berhasil membuat Rossoneri terhindar dari kekalahan usai mencetak gol ke gawang Rui Patrício. Menggantikan Brahim Diaz di babak kedua, Saelemaekers berhasil meneruskan assist Rafael Leao yang membuat Milan meraih satu poin dalam pertandingan kali ini.

Hasil seri tersebut membuat kedua tim tak beranjak dari posisinya masing-masing. AC Milan yang unggul selisih gol atas Roma berada di peringkat ke-4 dengan mengemas 57 poin dari 32 laga. Sementara pasukan Jose Mourinho tepat berada di bawahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video