Kapolres Pasuruan Lepas Keberangkatan 90 Pemudik ke Jakarta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolres Pasuruan Lepas Keberangkatan 90 Pemudik ke Jakarta

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Jumat, 28 April 2023 20:44 WIB

Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, saat melepas keberangkatan peserta mudik gratis.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Bayu Pratama Gubunagi, melepas keberangkatan 90 pemudik yang menggunakan 2 bus dengan tujuan Jakarta, Jumat (28/4/2023). 

Bayu mengatakan bahwa, program bertajuk 'Mudik Aman Berkesan' ini dibuat dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah yang mempersilakan masyarakat untuk pulang kampung saat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Sebanyak 90 penumpang diberangkatkan secara gratis menggunakan 2 bus wisata menuju Terminal Pulo Gadung Jakarta, semoga pelayanan Polres kepada masyarakat bisa bermanfaat bagi yang akan balik ke Jakarta, dan semoga sampai tujuan dengan selamat Aamiin Ya Rabbal Alamin,” tuturnya.

“Layanan Mudik Balik Gratis ini kami lakukan untuk membantu masyarakat yang sedang balik ke Jakarta, semoga dengan adanya layanan mudik gratis ini dapat membantu para pemudik untuk kembali ke Jakarta dengan aman, nyaman dan juga jangan sampai ada barang-barangnya ketinggalan,” imbuhnya.

Salah satu peserta mudik gratis, Dewi Makhfiyah (30), mengaku terbantu dengan layanan balik mudik gratis ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video